topbella

Jumat, 11 Februari 2011

jauh, berdebu, melelahkan tapi SENENG .

Libur kuliah udaa mulee slesai. Saya mulee sibuk dengan aktifitas kuliah, mulee dari ngisi KRS , nemuin dosen pengasuh buat minta tanda tangan (tuuh dosen serasa kayak seleb diuber uber cuma buat tanda tangan) sampe mutusin mau ngambil kelas apa buat semester ini. Alhamdulillah , semester ini saya bisa ngambil kelas penuh karena nilai saya lebih baik dari semester kemaren. Gak sia sia deeh perjuangan mencontek belajar slama semester kemaren.

Hari ini, hari terakhir buat ngumpulin balik KRS ke administrasi jurusan. SUMPAH , males bangeeeettt... Secara kampus saya itu lumayan jauh. Letaknya di Indralaya, salah satu kota kecil yang butuh satu jam perjalanan dari Palembang (srasa mudik laah pokoknya). Tapi rasa males yang awalnya saya rasain, jadi ilang karena pacar saya tercinta mau ngikut. YIPIIIEEE ! Kebetulan saya sama pacar gak sekampus. Dia kampusnya di Palembang, sedangkan saya di Indralaya. Jadi gak mungkin bisa pergi dan pulang bareng. But today, dia mau ngikut saya ke kampus! My dream comes true! Hahaha. Udah lama pengen banget pergi ngampus bareng dia. Dan kita bakal pergi ke Indralaya naik motor! (kalo papa mama saya tau, mereka bakal histeris dan langsung ngadain pengajian di rumah sampe saya pulang dengan slamat)

Finally, dia  udah jemput aku jam 9 pagi. Dan kita akhirnya berangkat ke Indralaya! Perjalanan kita awalnya baik baik aja, sebelumnya kita juga udah ngisi bensin sampe pull, supaya nanti gak mogok ditengah jalan. Tapi belom sampe setengah perjalanan, antrian mobil yang panjang pun menghadang. MACET GILAK. Saya paling benci yang namanya macet. BANGET. Tapi untungnya kita naek motor, jadi bisa salip sana salip sini. Yang tambah bikin kesel lagi, debu beterbangan dimana mana. Mata saya sukses kelilipan berkali kali. Helm yang saya pakeg gak nutupin muka saya keseluruhan. Jadinya gak ada penghalang buat kotoran yang nyerang muka saya. Gak kebayang deeh, niih muka kotornya udah kayak gimana...

Akhirnya, perjalanan panjang nan berdebu itupun berakhir. SAYA SAMPAI INDRALAYA DENGAN SELAMAT. HAHAHA (kilat menyambar nyambar). Waktu saya buka helm, pacar saya tertawa terbahak bahak kayak orang gila, ngeliat muka saya yang udah item penuh debu. Cepet cepet saya ngebersihin muka saya. Muka kotor, baju berantakan, dampak yang ditimbulkan ternyata begitu DAHSYAT. Tapi gak masalah. Yang penting keinginan saya terpenuhi. Saya bisa ngampus bareng sama pacar tercinta. Meluk dia JAUUUUHHH lebih lama di motor. Walopun takut, cemas, deg degan, tapi kalo udah sama sama dia, semuanya ilang! Aku yakin dia bakal ngelindungin aku, gak bakal biarin aku luka sedikit  pun. Slesai smua urusan saya, kami balik lagi ke Palembang, tanpa macet dan tanpa debu sebanyak sebelumnya.

4 komentar:

Muhammad Rizki Ferdian mengatakan...

hehehehehe...
bagus cerita nya... :)

Mentari mengatakan...

makasii yaah . .
:)

Muhammad Rizki Ferdian mengatakan...

penuh perjuangan banget ya.. sampai.sampai ada orang bilang lewat musi 2. kirain tau beneran...

Mentari mengatakan...

ituu kamuuuu !!
hhihi .
sampe kita nyasar gak tau arah . .
T_T

Posting Komentar

 
Sunshine© Designed by: Compartidisimo